Proud of

Proud of

Jumat, 09 Oktober 2015

Langsing dengan Hypnolangsing

Siapa yang mau memiliki tubuh yang gemuk. Baik laki-laki ataupun perempuan pasti menginginkan tubuh yang ideal. Berbagai macam metode untuk menurunkan berat badan sangat mudah diperoleh informasinya dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Untuk para laki-laki tidak sedikit dari mereka yang sudah mulai melakukan rutinitas fitness, tidak sarapan pagi, dan mengurangi jumlah waktu makan. Bahkan metode yang paling ekstrim sekalipun sering diadopsi khususya oleh kalangan perempuan seperti tidak mengkonsumsi makanan apapun kecuali air minum.

Sejatinya penurunan berat badan dapat dilakukan dengan mengurangi asupan makan sehari dan diiringi dengan aktifitas fisik. Namun siapa sangka metode ini merupakan metode yang paling tidak diminati oleh kalangan dewasa ini dengan alasan malas, tidak punya waktu, dan terkahir lama nya penurunan berat badan.


Belum lama ini ada metode baru yang cukup terkenal untuk menurunkan berat badan yang dikenal dengan nama "Hypnolangsing". Berasal dari katanya Hypno artinya alam bawah sadar, dan Langsing artinya tubuh yang proporsional. Hypnolangsing adalah metode untuk mencapai berat badan ideal dan mempertahankannya dengan menggunakan metode terapi hipnotis. Metode ini digagas oleh Juli Triharto yang memang mempunyai profesi sebagai master hypnolangsing yang sudah tersertifikasi.

Metode ini bekerja dengan melakukan identifikasi dan edukasi melalui pikiran bawah sadar kepada klien yang bermasalah dengan berat badan. dan melakukan instalasi ulang program di dalam otaknya. Dengan beberapa keunggulan yang dimiliki metode ini seperti "No Forbidden Food" artinya metode ini tidak melarang klien untuk mengkonsumsi makanan apapun. Metode ini relatif tidak memberikan dampak negatif kepada "tubuh" kliennya karena semua pengaturan pola makan berasal dari otak bukan dari faktor luar yang dengan sengaja diberikan kedalam tubuh. Jika dibandingkan dengan metode-metode lain, hypnolangsing merupakan metode yang mungkin bisa dibilang lebih aman untuk dilakukan dalam menangani permasalahan berat badan. Adapun kekurangannya metode ini sudah tentu tidak bisa dilakukan sendiri seperi metode-metode lainnya. Metode ini harus dilakukan bersama dengan master hypnolangsing dan mungkin hal itu akan memerlukan biaya.

Setiap metode penurunan berat badan mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Lebih bijaklah dalam menentukan metode mana yang akan digunakan. Tubuh ideal memang dambaan semua orang, tapi tubuh sehat tidak selalu harus ideal. Salam sehat!!!









1 komentar: