Proud of

Proud of

Minggu, 27 September 2015

HarLah Ibunda yang ke-62

Selamat ulang tahun, Mah. Hanya baru ini yang bisa saya berikan untukmu kue ulang tahun kecil dengan 2 lilin di atasnya yang menunjukkan umurmu yang ke-62. Di umur mu yang tidak lagi muda, sungguh membuatku malu karena hingga saat ini saya belum bisa memberikan apapun untukmu. Hingga satu cita-cita mu untuk naik haji saja masih belum bisa terwujud dan saya belum mampu untuk mewujudknnya.

Disaat orang-orang seumuranku sudah mampu membuat orang tuanya bangga, apalah saya yang hingga saat ini masih merepotkanmu. Meskipun begitu bukan saya tidak mau, tentu semua anak ingin memberikan yang terbaik untuk orang tuanya. begitupun juga dengan saya akan melakukan apapun untuk orang tuanya. Teruntuk dirimu, Mah.

Saat usaha belum bisa membuahkan hasil, maka hanya doa yang bisa saya berikan disetiap sujudku untuk mu. Ya Allah SWT berikanlah kesehatan disetiap umurnya yang semakin menua, berikanlah umur yang panjang dan berkah, berikanlah kebahagiaan kepada mamah saya, mudahkan dan kabulkanlah cita-cita mamah untuk bisa menunaikan ibadah haji secepatnya sesuai izin-Mu ya Allah SWT.

Mah, engkaulah inspirasiku, semangatku, tujuan kesuksesanku, kebahagiaanku. Saya sangat mencintai mamah karena Allah SWT.


"Setiap orang mempunyai tujuan dalam hidupnya, jika kau mengharapkan keridhoan dari tuhanmu maka mulailah dengan mencari keridhoan dari orang tuamu"

1 komentar:

  1. quot yang terakhir mantab tuh, dalam banget, tapi emang seperti pepatah surga seorang anak ada dibawah telapak kaki ibunya.

    BalasHapus