Proud of

Proud of

Kamis, 13 Agustus 2015

Konsultasi Gizi Gratis

Saat ini kepedulian masyarakan akan pentingnya menjaga kesehatan semakin meningkat. Salah satu pola hidup yang baik dalam menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga. Tidak sedikit masyarakan baik itu dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa bahkan lansia menyempatkan diri dihari weekend untuk mengikuti acara lari pagi di tempat-tempat pusat olahraga.

Selain itu kemudahan terhadap akses untuk mencari informasi terkait kesehatan juga sudah sangat mudah sekali, sekarang mereka sudah mampu melakukan sendiri bagaimana cara merawat diri sendiri agar tubuh mereka tetap sehat. Tetapi yang sekarang dikhawatirkan adalah apakah informasi yang mereka peroleh itu benar atau tidak. karena kemudahan mengakses terkadang membuat kita lalai terhadap memilih informasi mana yang benar dan tidak. sehingga apa yang mereka hindari dan apa yang ternyata mereka konsumsi menjadi salah karena salahnya informasi yang mereka peroleh.

Edukasi tentang kesehatan terutama dari aspek gizi tentu menjadi sorotan yang penting untuk saat ini. Banyak sekali penyakit-penyakit yang berasal dari pola makan yang tidak sehat akibat kurangnya pengetahuan gizi menjadikan masyarakat perlu diberikan edukasi gizi untuk memberikan pengetahuan mengenai pola makan yang benar agar terhindar dari penyakit-penyakit tersebut.

Dengan ini saya selaku lulusan ilmu gizi dan sedang menempuh pendidikan master gizi masrayakat, ingin berbagi kepada teman-teman sekalian untuk memberikan pelayanan konsultasi gratis terkait edukasi gizi. Adapaun mekanismenya teman-teman bisa mengisi data di sini. Terima Kasih


2 komentar:

  1. "karena kemudahan mengakses terkadang membuat kita lalai terhadap memilih informasi mana yang benar dan tidak." Ini yang sekarang melanda masyarakat Indonesia bang... oya bang, aku sudah baca dan mengisi datanya...

    BalasHapus