Proud of

Proud of

Selasa, 01 Juli 2014

10 Tempat yang Memikat bagi Para Foodie di Dublin, Irlandia

Apa kamu seorang foodie? Saya pribadi bisa dibilang foodie sih, walaupun kadang masih terbentur ini itu, akhirnya masih terbatas ke-foode-annya hehehe

Nah, buat para foodie yang juga suka jalan-jalan, di mana yang namanya jalan-jalan memang kurang berkesan ya tanpa yang namanya icip-icip makanan di tempat yang kita kunjungi itu. Rasanya perlu juga tahu sepuluh tempat yang memikat, khususnya bagi para foodie, tapi kali ini memang tempatnya bukan di Indonesia namun masih satu dunia *setdaaah, tapi jauh di ujung Eropa sana, bersebelahanlah dengan yang namanya Inggris Raya mah hehehe

Apalagi kalau bukan Irlandia, satu negara yang menarik, dan saya berharap suatu hari nanti bisa menginjakkan kaki di sana, dan tentu saja ikut mencicipi makanan yang ada di sepuluh tempat yang akan saya sebut. So, apa sajakah nama-nama tempat itu? Berikut ini kesepuluh tempat yang memikat bagi para foodie di Dublin, Irlandia:


Tampak depan lokasi Murphy's Ice Cream, tempat di mana es krim terbaik di Dublin, Irlandia berada, hampir semuanya menggunakan banyak organik dalam pembuatannya (Photograph by Catherine Karnow)
Mengapa kesepuluh tempat itu menarik? Silakan kunjungi sendiri dah situsnya masing-masing! Dijamin pasti terpikat juga untuk berkunjung, ya minimal ke salah satu tempat dari list yang ada itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar