Proud of

Proud of

Senin, 12 Mei 2014

MyTelkomsel, Mempermudah Diri Jadi Lebih Berarti

"Aku merasa telanjang tanpa ponselku!" Itulah ucapan Jarod Kintz yang menggambarkan betapa pentingnya kini yang namanya ponsel bagi seseorang, termasuk bagiku. Begitupun bagi kamu, kan? Ya! Ponsel memberikan kita banyak kemudahan, selain meniadakan jarak dan tempat maupun waktu bagi suatu komunikasi, juga memudahkan kita mendapatkan informasi. Sebab kini, ponsel tidak sekadar alat untuk menelepon atau mengirimkan pesan singkat saja, tetapi bisa pula untuk keperluan bisnis, maupun menulis di blog. Bahkan ada perangkat ponsel yang tidak memiliki fungsi telepon seperti Ipad ataupun Tablet lainnya.
 
Dengan pesatnya perkembangan teknologi tersebut, ponsel kini lebih mengedepankan hadirnya aneka aplikasi yang memudahkan penggunanya, dan hal itu tidak hanya dilakukan oleh pihak pembuat ponsel, tetapi juga oleh operator telekomunikasi, misalnya seperti yang dilakukan oleh Telkomsel, yang meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah para pelanggannya dengan nama, "MyTelkomsel".

Bagiku, kehadiran MyTelkomsel yang dapat diunduh melalui Google Play, BlackBerry World, Windows Phone, maupun App Store, memang sangat memberikan kemudahan dalam hal informasi maupun melakukan transaksi yang terkait dengan penyedia jasa telekomunikasinya, yakni Telkomsel. Hal ini pun menurutku membantu melawan lupa, mengapa? Karena tidak jarang kadang kita lupa kode-kode untuk melakukan suatu permintaan transaksi tertentu. Tetapi dengan MyTelkomsel, aku (dan kita semua) akan terbantu, karena kita tidak perlu mengingat kode-kode tertentu, semuanya tinggal klik atau sentuh saja, maka permintaan kita akan diproses dengan cepat.

Seperti yang tampak pada screenshot yang kuambil dari Iphoneku, MyTelkomsel jelas sekali memberikan kemudahan  bagi para pelanggannya, mulai dari isi ulang pulsa, beli paket internet, cek pulsa, bayar tagihan kartu halo, rekomendasi paket data, dan info aplikasi menarik lainnya. Kita pun dapat menjadi pribadi yang lebih berarti karena dengan MyTelkomsel kita dapat berbagi, mulai dari berbagi pulsa sampai dengan berbagi kuota untuk orang-orang yang kita kasihi.

Dan tentunya kita nggak perlu lagi yang namanya inget-inget kode-kode bintang pagar dan lainnya. Semuanya tinggal klik dan sentuh aja istilahnya, selesai deh. Mudah banget pokoknya!


So, bagi mereka yang memang ponselnya nggak memiliki fungsi telepon, atau yang layar sentuh, hukumnya wajib untuk unduh MyTelkomsel, terkhusus mereka yang menjadi pelanggan setia Telkomsel, seperti aku. Karena hanya Telkomsel yang sinyalnya kuat dan di mana-mana. Masih mikir? Duh nggak perlu bingung, segera unduh aplikasi MyTelkomsel-nya, dan sempatkan waktu beberapa menit saja untuk menonton dan mendengar tutorial MyTelkomsel melalui youtube berikut ini: 
Dijamin, setelah selesai nonton video tutorialnya kamu-kamu semuanya juga pasti merasakan kemudahan seperti yang aku rasakan, sehingga nggak perlu mikir dua kali lagi untuk mengunduh aplikasi MyTelkomsel, sebab dengannya aku dapat memastikan diriku tetap dapat terhubung dengan siapa pun, termasuk dapat membuat diriku lebih berarti dengan adanya menu berbagi, baik pulsa maupun kuota internet, dan semua layanan tersedia di dalamnya. Terima kasih Telkomsel, sudah memberikan kemudahan layanan kepadaku selaku pelangganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar