Proud of

Proud of

Kamis, 08 Mei 2014

Dare To Dream!

Dr. Boas pernah ngomong gini, ... hidup itu harus memiliki arti, manusia nggak bisa hidup tanpa itu. Dan kata, rekannya, Margaret Mead, memiliki mimpi adalah salah satu cara bikin hidup kita ini berarti. Jadi, namanya mimpi dalam artian harapan ataupun cita-cita itu memberikan arti lebih bagi kehidupan setiap kita. Memang sih, bukankah kalau kita punya impian kita akan berusaha mewujudkannya? Dan hal itu membuat kita lebih semangat hidup? Dan lebih dari itu, kita menjadi pribadi yang berani menjalani kehidupan ini!

Nah, saat ini pun aku tengah bergelut memperjuangkan satu fase arti dalam kehidupanku, yang pada akhirnya berujung kepada mimpi di mana tahun ini aku harus sudah lulus kuliah dan menyandang gelar S.Gz (re: sarjana gizi)! Di tengah beberapa kawan seangkatan ada yang sudah sidang, sedangkan aku masih berkutat di laboratorium karena masih melakukan penelitian, aku harus semakin kuat dan semangat untuk menggapai mimpi itu! Sampai-sampai, semalam saja pake lemur di lab! Hehehe dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam aku di lab! Fyuuuh! Tapi, rasanya dengan adanya target mimpi, aku jadi tetap bertahan, terus berjuang sampai darah penghabisan! *Ciaaaaaat, btw beberapa hari yang lalu aku juga berhasil menggapai mimpiku lho, apaaaaaaaa? DONOR DARAH! Ya akhirnya aku bisa merasakan hal itu! :)

Kembali ke mimpiku tahun 2014 ini, ya aku tetap juga berdoa, dan mimpi dukungan moril ke mamah aku khususnya, saudara-saudariku, juga tentu tak lupa sama yang terkasih *Tapi sumpah deh emang dia nih paling bawel banget, kadang pake suka nakutin lagi, tapi makasih banget ya dear* :D 

Dan dengan kerendahan hati, aku pun berharap pembaca sekalian juga turut mendoakan aku ya, biar penelitian aku yang lintas bidang studi dari lab ini ke lab itu diberikan kelancaran, dan terhindar dari kegagalan, walaupun jujur saja salah satu uji cobanya sempat gagal, :(

Walaupun begitu, aku tetap mencoba lagi!

pokoknya aku sih narget bulan Juni sudah bin wajib kelar

So, sempetin doain aku ya! Makasih :') soalnya biar cepat selesai biar cepat lanjut kuliah S2 sambil kerja. Amin :)

“I DECLARE, I WILL ACCOMPLISH MY DREAMS”


5 komentar:

  1. wah anak IPB juga ^^ makasih ya udah ikutan, semoga lulus tahun ini ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngomong2 kamu kena timpuk award di --> http://windamaki.wordpress.com/2014/05/16/the-liebster-award-dariku-untukmu/ monggo mulai ngetik lagi ya :p *ngerjain*

      Hapus