Proud of

Proud of

Kamis, 20 Maret 2014

Finally, Internship Bidang Dietetika, Tergenapi (^_^)!

Semester akhir? Proposal? Penelitian? SKRIPSI? \^O^/ Ooooh... Siapa takut! Hehehe Well, baru sempet juga nih aku update soal praktek kerja lapangan mata kuliah ID atau internship bidang dietetika, kurang lebih sebulanan aku PKL di RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung bersama teman-teman lainnya, nggak cuma dari IPB tapi dari PT lain pun ada, jadi nambah temen juga, dan hari tadi akhirnya beres juga seminar hasil PKL-nya di kampus, tinggal beresin laporannya deh, juga siap-siap dana penelitian skripsi! Hahaha

Aku dan dua ibu dosen penguji, serta teman setim
Ini waktu di RSHS, aku paling kiri, dua tim ini dari IPB semuanya ^^!
Kalau ini aku lagi foto sama staf RSHS dan ahli gizi RSHS-nya
Narsis sikit nggak ngape-ngape kali yeee.... hehehe
Jujur, walaupun PKL-nya lebih lama dibanding perkiraan awalnya, pengalamannya nggak terlupakan deh, baik dengan teman-teman se-ID, pun dengan para ahli gizi RSHS-nya dan juga pasiennya serta IDiers dari PT lainnya. Dan yang namanya di rumah sakit, nggak hanya ada kesembuhan, ada juga pasien yang memang sudah waktu, ya meninggal dunia. Sedih. Tetapi yang di rumah sakit memang harus kuat menghadapi hal semacam itu. Dan ternyata, kalau kita nggak pinter-pinter mah, bisa ikutan sakit juga. Intinya, sehat itu penting banget deh untuk kita semuanya. Aku berterima kasih banget untuk semua pihak yang sudah turut andil dalam ID. Pasti akan kangen banget, khususnya sesi jalan-jalan di sekitaran Bandungnya hehehe

Dan... perjuangan berikutnya menanti! SEMANGAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar