Proud of

Proud of

Minggu, 26 Januari 2014

Aku dan MK Internship Bidang Dietetika

Lagi di Kelas, saat pembekalan ID, aku paling kanan depan, pake jaket Hehehe
Bulan februari ini, aku harus menjalankan mata kuliah internship bidang dietetika, yang alhamdulillah ternyata aku mendapatkan lokasi praktik kerja lapangannya di RS. Hasan Sadikin, Bandung. Memang jauh dari Bogor, tetapi untungnya di Bandung dan tidak jauh dari RSHS-nya itu, ada kakakku yang laki-laki, A Agus. Jadi, soal tempat tinggal aku bisa ngekos bareng sama kakak. Awalnya sih memilih RSCM di Jakarta, tetapi begitulah, Allah selalu punya jalan kisah yang terbaik untuk umatnya, termasuk aku.

Well, akhir bulan Januari ini aku sudah mulai dipersiapkan dan mempersiapkan segala kebutuhan PKL-nya nih, semoga semua berjalan lancar, dan untuk semuanya mohon doanya, ya. Semoga PKL aku ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan semoga aku bisa menang juga beberapa lomba menulis yang aku ikuti. Amin! Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar