Proud of

Proud of

Sabtu, 05 September 2015

Si "Ajaib" Air Oksigen dan Hexagonal

Apa itu air oksigen atau kexagonal?
Air oksigen atau hexagonal adalah air biasa akan tetapi saat kondisi tertentu air tersebut dapat mempunyai struktur hexagonal, yang mana dengan struktur tersebut air dapat mengikat oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air biasa. Dengan penemuan tersebut, air ini diklaim mempunyai banyak keistimewaan dibandingkan air biasa.

Akhir-akhir ini masyarakat "tergila-gila" dengan air oksigen ataupun air hexagonal. Pasalnya, air ini diklaim dengan berbagai macam manfaat kesehatan. Berikut adalah keistimewaan air oksigen dan hexagonal yang beredar di masyarakat :
1. Mampu menjaga kulit tetap segar dan tidak kusam
2. Mencegah rambuh dari kerontokan
3. Menjaga kondisi tubuh tetah fit
4. Menyembuhkan berbagai penyakit.
Jika memang terbukti secara ilmiah, air oksigen ataupun hexagonal memang benar-benar air "ajaib" dengan berbagai keunggulan didalamnya.  Pertanyaannya sudahkah ada bukti ilmiah yang mendukung "keajaiban" dari air oksigen atau hexagonal ini? dan jawabannya adalah belum terbukti hingga saat ini!

Berbagai pakar dan juga BPOM angkat bicara mengenai isu air oksigen dan hexagonal dan mengungkap kebenaran yang ada saat ini. Menurut pakar gizi Prof. Dr. dr. Waluyo mengatakan bahwa "air oksigen atau air hexagonal, sejauh ini belum terbukti secara ilmiah maupun klinis, paling hanya sebuah testimonial". Selain itu, menurut Ir. Tien Gartini dari BPOM mengatakan bahwa "air oksigen atau hexagonal sama saja dengan air-air kemasan biasa lainnya dan tidak berfungsi sebagai obat"

Sudah menjadi sebuah keharusan bahwa kita sebagai konsumen untuk tidak mudah percaya dengan iklan yang beredar, dan tetaplah menjadi konsumen yang cerdas. Cerdas memilih, Cerdas membeli. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar