Proud of

Proud of

Senin, 27 Oktober 2014

Sehat Tanpa Obat, Karena Risiko Itu Selalu Ada

Sandra Kweder, M.D., mengatakan bahwa setiap obat yang kita beli, baik itu resep dari dokter ataupun kita beli di apotek selalu menyisakan sejumlah risiko bagi tubuh kita. Untuk itu kiranya pepatah mencegah lebih baik daripada mengobati memang harus menjadi perhatian kita selalu. Tetapi, kadang dengan kondisi yang tidak selalu mendukung kesehatan kita, kita pun kerapkali harus dihadapi dengan aneka penyakit ringan, dan tidak jarang kita langsung membeli obat, padahal ada cara lain yang lebih selain dengan konsumsi obat-obatan. Nah berikut ini beberapa kondisi kesehatan yang terganggu dengan cara alami dapat dipulihkan kondisinya, yang disarikan dari Men's Health No. 05/XI Mei 2011:

Anda Batuk? Cobalah konsumsi madu hitam! Ambil dua sendok teh madu lalu konsumsi sebelum tidur.
Anda sakit punggung bawah? Cobalah bersikap badan ala tentara, dijamin tubuh akan merasakan kondisi badan yang lebih enakan.
Anda sakit kepala sebalah? Coba minum sedikit pil lalu lebih banyak tidur
Anda depresi ringan? Coba latih kembali otak Anda. Terapinya yakni lawan pikiran negatif dengan olah napas dan juga pikiran positif.
Anda mengalami susah buang air besar? Cobalah lebih banyak minum air. Kalau perlu, minumlah air mineral sebelum makan.
Anda asma dan alergi? Cobalah air filter
Anda insomnia? Cobalah tidur larut malam
Anda flu? Aturlah kelembaban, usahakan ruangan lembab, karena di ruang yang kering, virus flu akan semakin kuat bertahan

Nah, keluhan lainnya tentu saja dapat diobati dengan aneka herbal. Di mana, di kita tentu saja tidak sulit mendapatkan herbal. So, kalau sakit ringan jangan sedikit-sedikit langsung pilih minum obat. Cobalah untuk alternatif yang lebih alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar