Proud of

Proud of

Selasa, 30 September 2014

Promo Kartu Danamon, Bikin Hari Lebih Berarti

ATM Danamon/Foto Pribadi
"Manusia yang terbaik adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya," begitulah ujar petuah yang dari masa ke masa yang nilainya terus dapat dijadikan acuan. Manfaat? Tentunya tidak sekadar penyampaian suatu rasa tanggung jawab, tetapi berbuat lebih, termasuk dalam hal membahagiakan. Hal itu tidak dapat lepas dari prinsip berbagi. Siapa saja, pada dasarnya bisa berbagi dan mau berbagi, hanya saja bentuknya itu berbeda-beda. Memahami hal itu, dunia perbankan pun akhirnya banyak menawarkan produk jasa bagi para nasabahnya agar dapat menjadi pribadi yang bermanfaat, sehingga kita bisa berbagi. Salah satunya ialah Bank Danamon, yang sesuai dengan tagline-nya, "Untuk Anda, Bisa."

Seringkali, kita ingin berbagi kebahagiaan atas rezeki yang diberikan Tuhan kepada kita, baik kepada teman-teman, sahabat, kerabat, terkhusus orang tua, ataupun kepada kekasih jika ada. Bentuknya pun beragam, dan tidak harus berupa benda-benda, meluangkan waktu di akhir pekan dengan makan bersama adalah salah satu cara berbagi kebahagian yang tiada ternilai. Dengan adanya Promo Kartu Danamon berupa diskon atau potongan harga makanan dan minuman di beberapa rumah makan atau resto yang bekerjasama dengan kartu danamon (baik kartu kredit, kartu debit/atm, kartu danamaon visa/master, kartu danamon american express, dan lainnya), tentu saja semakin mempermudah kita untuk bisa berbagi tanpa harus merasa berat. Dan lagi tidak hanya diskon makan yang ditawarkan melalui Promo Kartu Danamon, tetapi juga potongan harga belanja atau pun cicilan hingga 0 % di beberapa situs belanja online sangatlah sejalan dengan tren yang tengah berlangsung saat ini di mana semakin menjamurnya aneka toko di dunia maya, dan dengan adanya internet banking semakin memudahkan kita menjadikan barang-barang seperti pakaian, gadget, yang seakan maya di layar PC kita itu menjadi nyata dan dapat kita miliki setelah bertransaksi tanpa harus berlelah ke luar rumah, ditambah dengan ada diskon, menjadikan kita bisa menghadiahi sesuatu yang menarik bagi orang-orang terdekat dan mengirimkannya langsung ke alamat mereka sebagai kejutan yang membahagiakan.

Selain itu, Promo Kartu Danamon juga hadir dalam bentuk diskon menginap di beberapa hotel termasuk promo tiket pesawat, ada juga promo cashback. Kesemua Promo Kartu Danamon tersebut dapat dijumpai di pelbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Semarang, Surabaya, dan kota-kota lainnya. Nah, menariknya lagi, semakin banyak transaksi yang kita lakukan dengan Kartu Danamon, tidak hanya mendapatkan kenyamanan dari promo yang ditawarkannya tetapi juga poin reward yang kita hasilkan pada jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan aneka e-voucher. Hal itu tentu saja menguntungkan.

ATM Danamon/Foto Pribadi
Kartu Danamon memberikan layanan eletronic banking yang memadai, dengan Kartu Danamon kita bisa melakukan berbagai transaksi termasuk menarik uang tunai, mengecek saldo, transfer intra atau antar bank, membayar tagihan dan mengisi ulang kartu telepon. Selain itu kartu lain berlogo ALTO, ATM Bersama, DBS, Maestro, Cirrus, Visa Plus, MasterCard dan Visa juga bisa digunakan di jaringan ATM Danamon begitupun sebaliknya. Hal itu tentu saja memberikan kenyamana dan keamanan tersendiri dalam bertransaksi, termasuk untuk kepentingan kebahagian kita dan orang-orang yang kita kasihi dengan cara ambil bagian dalam aneka Promo Kartu Danamon.

Tidak hanya itu, selain menawarkan aneka promo, Kartu Danamon pun memahami selera nasabah tidak sebatas kepada keinginan akan kemudahan, tetapi juga passion masyarakat Indonesia pada umumnya terhadap olahraga, sehingga Bank Danamon pun menawarkan produk kartu yang dinamakan Kartu Danamon Manchester United. Seperti diwartakan dalam akun twitternya berikut ini:

PrintScr dari akun twitter @kartudanamon/foto pribadi
Maka itu, sudah saatnya beralih, khususnya bagi mereka yang ngaku fansnya Manchester United. Pastinya, kartu tersebut tidak hanya memberikan kemudahaan bertransaksi tetapi juga jadi simbol dari kesukaan si pemilik, dan bagi seorang fans, hal itu memang akan memberikan semangat tersendiri!

Aneka Kartu Danamon/Foto Pribadi
Dengan adanya Promo Kartu Danamon, setiap pemilik Kartu Danamon semakin dibisakan untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat. Di tengah masih banyaknya saudara jauh kita yang membutuhkan uluran tangan, melalui jasa electronik banking-nya kita pun dapat menyisihkan sebagian dari harta yang kita miliki dengan jalan amal jariyah. Sudah saatnya kita bikin hari kita lebih berarti!

PADA AKHIRNYA

Kartu Danamon untuk Kenyamanan Gaya Hidup

Cerita #BISABerbagi ini semua berkat Kartu Danamon yang memiliki beragam penawaran promo yang menarik. Setiap bulannya, selalu ada promo spesial seperti Dine For Free (diskon resto minimal 50% s/d 100%), Buy1 Get1, cashback, cicilan 0%, hingga Rewards Point yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah istimewa. Semua promo ini tentunya bisa dinikmati dengan Kartu Danamon apa saja.

Apalagi Kartu Danamon banyak pilihannya lho, pas dan nyaman untuk apapun jenis gaya hidup. Ada Kartu Debit/ATM Danamon regular, Kartu Debit/ATM Danamon Manchester United, Kartu Debit/ATM Danamon Man Utd Legend Edition, Kartu Kredit Danamon Man Utd, Kartu Kredit Danamon Regular (Classic, Gold, Platinum, & World), Kartu Kredit Danamon Business, hingga Kartu Danamon American Express (gold credit card dan gold charge card).

Info produk lengkapnya, bisa dilihat di website Kartu Danamon dengan mengunjungi https://www.danamonline.com. Di website ini, disediakan juga info lengkap mengenai promo-promo Kartu Danamon. Sedangkan untuk info promo terkini, bisa juga dengan follow twitter @KartuDanamon dan like fanspage facebook Kartu Danamon.

1 komentar:

  1. Nice Article :
    sesama peserta danamon,kunjungi punyaku di
    http://bit.ly/juaraS4TO3

    BalasHapus