Proud of

Proud of

Jumat, 26 September 2014

Tentang Seminar yang Akan Saya Jelang

Alhamdulillah, setelah pembahasan dan pengolahan data penelitian beres tahap selanjutnya pun harus dihadapi. Ya, apalagi kalau bukan seminar skripsi, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2014, di Ruang Seminar, Departemen Gizi Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia, IPB. Presentasi yang hanya satu jam itu tentu saja sebagai ajang untuk persiapan ke tahapan sidang nantinya. Dari sanalah skripsi saya dalam bentuk makalah seminar akan dibahas dan dikritisi kurang lebihnya agar mendekati sempurna saat sidang nantinya. Dalam hal ini seminar menjadi satu mata ajar yang wajib berjumlah 1 sks, dan biasanya diambil dengan mata ajar skripsi yang berjumlah 6 sks.

Pada kesempatan tersebut Insya Allah salah satu pembimbing saya akan hadir yakni Dr. Dra. Pipih Suptijah, MBA., sedangkan pembimbing saya yang satunya Prof. Dr. drh. Clara M. Kusharto, M.Sc., berhalangan hadir karena harus melakukan kunjungan ke Nunukan. Dan beberapa waktu lalu saya mendapatkan kabar dari komisi akademik di kampus, kalau pemandu seminar skripsi saya ialah Dr. Ir. Sri Anna Marliyati, M.Si., dan beberapa mahasiswa pembahas yang mana mereka adalah kawan-kawan seangkatan. Sisanya ialah rekan-rekan yang berkenan hadir untuk mendengarkan berlangsungkan seminar skripsi tersebut baik dari maupun luar Departemen Gizi Masyarakat.

Senang sekali rasanya saya akhir bisa sampai ke fase tersebut, artinya makin dekat untuk lulus! Hehehe


Mohon doanya ya semoga saya diberikan kemudahan dalam melakukan presentasinya.... ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar