Proud of

Proud of

Rabu, 06 Agustus 2014

9 Hal Yang Membuat Wanita Cepat Jatuh Cinta

DALAM hal cinta, tidak selamanya memang kita mengenal apa yang namanya cinta dalam pandangan pertama. Kadang jatuh cinta bagi seseorang memang butuh proses "penarikan" tersendiri. Tidak jarang, seorang laki-laki yang disukai seorang wanita, ternyata tidak disukai oleh wanita lainnya hanya karena ketampanannya itu pas-pasan misalnya. Tapi untungnya nih, nggak semua cewek itu kayak Syahrini! #Eehh mengedepankan hanya satu sisi saja, apalagi hanya soal fisik doangan. Banyak hal ternyata yang dapat dilakukan oleh seorang pria untuk memikat lawan jenisnya dengan cepat. Kurang lebih ada 9 hal yang menurut Rian, dapat membuat wanita cepat jatuh cinta terhadap pria. Apa sajakah itu?

  1. Sebagai pria, kita kita itu harus merawat diri tentunya. Tapi yang pasti nih, perawatan diri yang dimaksud ya perawatan diri yang khusus bagi pria ya, kalaupun harus ke salon nih misalnya cin, ya harus ke salon ambil paket perawatan tubuh pria, bukan yang cewek ya. Hehehe Misalnya nih, pastikan bahwa kuku kita itu nggak panjang apalagi pakai kutek atau banyak kotorannya, jelas itu bikin cewek-cewek menjauh.
  2. Nah, selanjutnya nih jadi pria itu harus punya style sendiri, gaya dalam penampilan yang tetap mengedepankan kecocokan. Dalam banyak kasus sekarang nih, banyak yang malah menurunkan "derajat" penampilannya karena salah gaya, sudah tahu misalnya nggak cowok pakai gaya kekorean tetep aja dipake, yang ada jatuhnya malah norak. Sengefan-ngefan-nya kita sama idola kita atau suatu kebudayaan misalnya, tetep harus ngukur diri juga. Sehingga tetap tampil keren sebagai diri sendiri, bukan sebagai mirip yang ditiru.
  3. Lantas, pria itu nggak banyak omong. Sedikit bicara dalam artian nggak cerewet apalagi untuk urusan-urusan yang nggak penting, misalnya masalah gosip. Jauh-jauh deh, apalagi kalau mau disukai wanita. Jadi harus mengedepankan tindakan ataupun perbuatan. Dan lebih bagus lagi jika apa yang dikatakan adalah apa yang dilakukan. Jadi nggak cuma omong doang gitu.
  4. Perhatian! Hal ini tuh kayaknya sudah jadi rahasia umum ya. Kalau cewek itu memang butuh perhatian. Bahkan dalam beberapa kasus mereka akan sangat perhatian hanya untuk mendapatkan perhatian dari pasangannya. Nah, kalau memang kita *loe aja kali ya hahaha... masih jomblo... untuk menarik cewek itu ya kita harus tunjukkan perhatian yang mengindikasikan bahwa kita itu peduli dan ada.
  5. Humoris! Sebenarnya nih, kalau saat lu tertawa terus lawaan jenis lu juga tertawa bersamaan dalam menanggapi suatu hal ataupun lelucon, niscaya sebenarnya ada kecocokaan lho. Buktiin aja... Tapi di sini bukan berarti semua pria harus jadi pelawak ya! Ckkkckc
  6. Tidak terlalu fokus memandang fisik! Sekalipun seorang pria punya target untuk mendapatkan seorang cewek misalnya awalnya karena memang cewek itu cantik, please jangan tunjukkan bahwa lu hanya ingin jadi pasangan dia karena dia bagus di fisik aja bro. Lu harus tetap fokus pada doi sebagai suatu perempuan. Jika saat berkomunikasi, pandang dan berikan perhatian kepada matanya, wajahnya secara wajar... Bukan ke arah body lainnya, itu sih kurang ajar. Ckckck
  7. Senyuman. Walaupun nih hidup lu sebagai cowok keras bro. Kalau sudah berhadapan sama cewek usahain nih meskipun body pas-pasan, harus tetap tersenyum. Semua orang suka sama yang suka senyum kok. Tapi jangan keseringan senyum juga, ya yang wajar-wajar aja sih.
  8. Ketenangan. Hal ini menunjukkan kematangan. Utamanya dalam hal mengatasi suatu masalah. Bukan malah jadi panikan.
  9. Kaya pengetahuan atau berwawasan. Bukan berarti harus sok pintar, atau jadi "pribadi yang buku", intinya jadi cowok yang tahu apalagi tentang dunianya. 
Tentu nggak hanya itu aja sih. Kadang ada juga cewek yang cepat jatuh cinta sama cowok yang satu hobi dengan dia. Sekalipun hobinya itu kurang laki bagi sebagian orang, misalnya nih, ada cewek yang suka sama cowok yang hobi masak lho. Hehehe Ya, intinya sih, selain berupaya sebagaimana sembilan poin di atas, kitanya memang harus mencari tahu sisi yang mungkin menjadi minat si cewek sehingga menjadikan lahan garapan bagi kita untuk memikatnya. Nah, selamat mencoba ya. Dan semoga lu pada berhasil membuat wanita idaman lu suka sama lu, dan jadian deh... Good luck!

Diikutsertakan dalam Giveaway3thnCeloteh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar