Proud of

Proud of

Sabtu, 12 Juli 2014

Ngapain Gue Ngeblog?

Demi apapun, gue sebenernya nggak hobi-hobi banget yang namanya nulis, jadi bukan karena gue hobi nulis makanya gue ngeblog, malah pola diet blog gue masih belum teratur hahaha. Terus apa kira-kira, ya? *Nanya pada diri sendiri

Dulu sih, sebelum ada blog gue yang ini, gue pernah bikin blog saat zaman sekolah tingkat atas, eh ternyata mandeg sampai gue lupa sama sandinya. Dan baru beberapa bulan terakhir ini *telat datang bulan?! Hahaha iya kale gue haid! Ngeblog atuh! Pertama sih karena dorongan seseorang aja sih yang gue sebut Gie! Tapi anehnya tuh orang yang nyuruh gue ngeblog malah nggak ngeblog, punya sih tapi dulu, pas gue tanya kenapaaaa? Dia nggak jawab alasannya, tapi pas gue coba utak atik *robot kali dia... Ternyata tulisan dia ada banyak yang ngopipaste tanpa izin gitu, dan secara terang-terangan diakui sebagai punya sang plagiator. Dari pengalamannya itu, gue jadi agak ragu juga buat nulis di blog. Tapi menurut gue, memang sih sejauh ini hal itu belum dapat dicegah secara maksimal, tapi kalau ikut-ikutan yang ngeblognya berhenti ngeblog gara-gara digituin, ya nggak asyik juga ya! Hehehe Duh, malah nyurhatin kisah temen gue lagi. Kembali ke poin keduanya, ya karena gue banyak bahan kuliah, yang menurut gue sayang jika ditumpuk, jadinya gue olah dan dijadiin postingan aja di sini, makanya di sebelah kanan blog gue ada form konsultasi gizi, buat loe-loe semua yang mau tanya seputar gizi bisa tanya lewat form itu *malah promo hahaha. Selebihnya ya, post apa saja, yang menurut gue ada manfaatnya dan melatih gue menulis, sekalipun itu melalui ajang giveaway, gue sih nulisnya ya ikhlas-ikhlas aja nulis, nggak terlalu ngarep buat dapet hadiahnya juga! Tapi alhamdulillah sih, beberapa yang gue ikutin ternyata gue terpilih, dan sisanya gue tersisih... Hahaha

Kalau ditanya tujuannya, ya hanya ngelatih nulis aja sih dan ini gue latihan posting pertama pake gue loe biar dibilang anak gahul juga dah hahaha, secara kalau gue lihat di pengalaman, kenapa mahasiswa banyak yang suka stres saat tugas menulis skripsi, ya salah satunya kurang banyak berlatih menulis kali. Hahaha dan tentunya semoga memberikan informasi kepada mereka yang berhasil nyangkut di blog gue yang masih alakadarnya ini...

Terus, gue sejauh ini belum punya blogger favorit sih, tadinya gue mau sebut Gie, tapi dia milih pensiun dini kayaknya! Ah, ini jadi tugas buat gue deh, setelah dia berhasil bikin gue ngeblog lagi, gue seharusnya harus bisa bikin dia ngeblog lagi juga! Hehehe itung-itung balas jasa ya....

Gitu aja sih jawaban tertulis gue atas pertanyaan ngapain gue ngeblog? Kalau kalian sendiri, ngapain ngeblog?

http://www.ilhamkusumaning.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar