Proud of

Proud of

Senin, 16 Juni 2014

Paket Usaha SUN INDONESIA

Ada banyak cara menuju roma. Begitulah seharusnya sikap seorang wiraswasta, yang membuka usaha. Di tengah dinamika ekonomi bangsa Indonesia yang pasang surut, malah kadang terkesan selalu dalam gelombang kemelut, sehingga rakyat banyak yang kalang kabut mencari kerja, sudah waktunya mengubah paradigma, bahwa untuk mencapai suatu taraf kesejahteraan, tidak harus selalu mencaro kerja dan menjadi seorang intrapreneur atau seseorang yang memiliki atas atau bekerja sebagai seorang karyawan. Tetapi harus menjadi seorang interpreneur, yang tidak harus menjadi atasan, karena mengelola usaha sendiri, sebagai pemilik dari usaha yang dijalankan, berdikari atau berdiri di atas kaki sendiri.

Namun, seringkali kita memang bingung untuk memulai, sebab memang semua langkah pertama itu biasanya memang tidak mudah. Tetapi tidak perlu berputus asa, di zaman yang serba mudah oleh karena adanya kemajuan informasi dan teknologi, rasanya membuka suatu usaha semakin mudah, karena semuanya tidak harus dimulai dari nol. Mengapa? Sebab kini ada yang disebut dengan paket usaha. Aneka jenis paket usaha ditawarkan oleh banyak merk. Oleh karena itu brand atau merk menjadi satu hal yang perlu dipertimbangkan juga, sebab itu bisa menjadi nilai jual dan jaminan mutu bagi usaha yang akan kita kerjakan. Dalam hal membuka usaha industri kreatif digital printing yang memanfaatkan alat-alat teknologis, SUN INDONESIA dengan mottonya "brand you can trust", menjadi salah satu pilihan alternatif yang tepat.

SUN INDONESIA yang berdiri pada tahun 2003, bergerak di bidang Modifikasi ( CISS ), Ink, Paper & Digital Printing Tools dan merupakan salah satu pelopornya di Indonesia. Atas pengalaman yang sudah cukup itu, semakin meyakinkan para pelaku usaha untuk turut berinvestasi dengan membeli paket usaha yang ditawarkan oleh SUN Indonesia. Sampai tulisan ini dipublikasikan ada sekitar 9 paket usaha dari SUN Indonesia. Di antaranya ada Paket Press Mug Digital Deluxe, ini sangat cocok bagi yang ingin membuka usaha print mug berkualitas studio photo, ada juga Paket Press T-shirt Deluxe, Paket Press Big Swing Deluxe, Paket Upgrade Combo 5 in 1 Deluxe, Paket Press Pin Deluxe, Paket Upgrade Combo 8 in 1 Deluxe, Paket ID Card, Paket ID Card Deluxe, dan Paket Offset Small.

Dilihat dari paket-paketnya memang sesuai dengan yang tengah dibutuhkan oleh pasar. Jadi memang suatu paket usaha yang memberikan peluang yang menggiurkan. Namun bagaimana dengan harga paket yang memang sudah termasuk ke dalam alat dan bahan untuk suatu usaha dari SUN INDONESIA itu? Harga paket usaha yang ditawarkan oleh SUN INDONESIA bervariasi, mulai dari 1,5 juta rupiah sampai dengan 11 juta rupiah. Kita bisa menyesuaikan dengan dana yang kita miliki. Paket usaha yang ditawarkan SUN INDONESIA tersebut pasarnya memang masih luas dan tetap mengedepankan mutu kualitas alat sehingga menghasilkan produk usaha yang prima, dan paket-paket usaha tersebut termasuk yang tidak musiman alias selalu akan dibutuhkan. Bisa digunakan sebagai peluang usaha bersama keluarga ataupun sampingan, pun menjadi usaha utama bagi Anda.

SUN INDONESIA sebagai penyedia aneka paket usaha tahu betul bahwa infromasi digital itu penting, sehingga kita bisa terlebih dahulu melihat-lihat tools dari aneka paket usaha digital printing yang ditawarkan oleh SUN INDONESIA melalui situs resminya www.sun-indonesia.com. Situs tersebut tidak sekadar sebagai etalase informasi, tetapi juga aneka inovasi, produk-produk SUN INDONESIA termasuk sebagai sarana toko onlinenya. Jadi, kita bisa langsung memesan paket usaha yang kita inginkan setelah membaca informasi yang ada atau setelah bertanya ke layanan informasi dari SUN INDONESIA. Dengan didukung oleh sistem pelayanan yang prima dan juga oleh upaya meningkatkan kreatifitas anak bangsa dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh SUN INDONESIA seperti SUN Valentine Photo Contest, Entrepreneur Idea Competition, SUN Papercraft photo contest, dan seterusnya, dijamin pembeli nggak akan kecewa, karena SUN INDONESIA adalah suatu perusahaan yang menawarkan kerjasama maupun produk yang berkualitas tanpa lupa dengan kontribusi meningkatkan daya saing sumber daya manusia Indonesia dengan pelbagai kompetisi. Selamat mencoba dan mengarungi peluang usaha baru dengan paket usaha dari SUN INDONESIA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar