Proud of

Proud of

Rabu, 28 Mei 2014

Teh Kembang Krisan

teh kembang krisan. dok pribadi
Teh murbey, teh rosella, dan kini kucoba teh kembang krisan. Bagaimana rasanya? Sama saja, dengan teh-teh pada umumnya, pahit, dan memangnya di sini nggak ditambah pemanis sedikit pun, jadi murni rasa kembang krisan.

Awalnya sih nyoba-nyoba aja, karena unik namanya, dan baru tahu, eh pas disajikan pun menarik juga, bunganya tetap tampak mekar, dan daunnya seperti sudah dibentuk sehingga tetap dibawah, dan lama kelamaan airnya berubah warna, agak gelap.

Karena nggak begitu suka dengan yang pahit-pahit, terpaksa minta juga sama penyajinya untuk ditambahkan gula cair, dan hasilnya lumayan enak lah. Hehehe o ya, dan dikasih es sedikit karena panas banget waktu pertama disajikan, kata si mbak-mbaknya sih kenapa panas, agar bunga tetap mekar, dan khasiatnya keluar. 

Walaupun kudu mengeluarkan kocek yang agak besar dibandingkan dengan segelas lemon tea. Nggak apa-apa deh, pengalaman ya... Hehehe belum lagi ternyata banyak khasiatnya juga teh kembang krisan ini. Jadi, selain dapat dijadikan sajian teh hangat yang nikmat, kita pun banyak beroleh manfaat. Ada yang pernah nyoba juga? Atau suka nanam bunga krisan? Sudah saatnya dicoba sebagai sajian teh, ya! []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar