Proud of

Proud of

Senin, 12 Mei 2014

Peluang Usaha Franchise Laundry? Ya Simply Fresh Laundry!

Mobilitas di dunia modern saat ini sangatlah pesat dan padat. Tidak jarang banyak dari kita kini tidak sempat untuk mencuci aneka pakaiannya, padahal mencuci menjadi kegiatan yang tidak bisa ditiadakan. Sedangkan setiap hari kita harus selalu mengenankan pakaian bersih. Kalau tidak dicuci lama-lama bisa menumpuk, dan semakin butuh waktu lama jika harus mencucinya sendiri. Dari hal itu tidak hanya terjadi di kalangan rumah tangga, tetapi juga banyak anak kos, semisal mahasiswa (seperti saya ini, yang kadang mau tidak mau menggunakan jasa laundry kiloan) ataupun karyawan yang tidak sempat mencuci sendiri, akhirnya memilih untuk ngelundry. Hal itu menjadi satu alasan mengapa peluang usaha laundry atau cuci pakaian menjadi sangat menggiurkan serta memiliki potensi jangka panjang. Karena para konsumen lebih senang mencuci di laundry, selain hemat listrik di rumahnya, juga nggak usah repot-repot nyetrika, sebab biasanya jasa laundry sudah langsung menyetrikanya, jadi pelanggan tinggal menerima pakaian siap pakai yang sudah dicuci dan disetrika, harum dan bersih tentunya.

simplyfreshlaundry.com
Dan lagi, para konsumen berpikir daripada beli mesin cuci sendiri lebih baik ngelaundry, istilahnya. Dari itulah, bisnis laundry kiloan jadi peluang usaha yang menguntungkan bagi siapa saja yang mau mencoba jadi pengusaha. Nggak punya dasar jadi pengusaha? Nggak tahu bagaimana mengelola suatu usaha? Duh, sekarang mah sudah nggak zaman kita memulai dari nol banget, karena ada yang namanya waralaba atau franchise! Dengan adanya sistem franchise kita tidak terlalu direpotkan dalam hal merancang suatu usaha mulai dari standarisasinya sampai ke manajemen pelaksanaanya. Jadi, tunggu apalagi, lebih baik gulirkan dana yang kita miliki untuk bekerjasama dalam bentuk frenchise, dan dalam hal peluang usaha franchise di bidang laundry, hanya Simply Fresh Laundry yang terbaik!

Mengapa Simply Fresh Laundry yang terbaik? Sebab Simply Fresh Laundry adalah walaraba PERTAMA laundry kiloan dan menjadi yang TERBESAR di Indonesia ini! Maka sudah barang tentu, memilih Simply Fresh Laundry adalah pilihan yang tepat! Dengan start-up cost rendah, Payback Period kurang dari satu tahun, jelas sangat menguntungkan! Tidak hanya bagi kita yang akan bekerjasama tetapi juga bagi pelanggan laundry kiloan kita nantinya. Sebab Simply Fresh Laundry memberikan banyak layanan terbaik bagi pengguna jasa laundry kiloannya, mulai dari menggunakan teknologi canggih ultra violet sampai adanya garansi bagi konsumen bila pakaian yang dilaundrynya masih kotor ataupun kusut. Ada juga layanan cuci cepat, dalam 4 jam selesai! Itu tentu aneka layanan yang dapat memuaskan konsumen, sehingga dengan membuka outlet Simply Fresh Laundry dipastikan pelanggannya sudah ada. Apalagi popularitasnya tidak diragukan lagi. Orang-orang pun sudah banyak yang tahu kualitas yang diberikan oleh Simply Fresh Laundry. Jadi, sangat menguntungkan apabila kita menginventasikan dana yang kita miliki di waralaba laundry kiloan Simply Fresh Laundry yang sudah teruji keprofesionalannya.

Dengan sistem dan manajemen yang teruji, tak perlu ragu lagi untuk bergabung dengan Simply Fresh Laundry! Waralaba laundry kiloan profesional terbesar di Indonesia! Kunjungi langsung situs resminya http://www.simplyfreshlaundry.com, dan buktikan sendiri kualitas layanannya!

4 komentar:

  1. Laundry membantu meringankan pekerjaan irt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makanya kadang anak kos lebih milih ngelaundry aja hehehe

      Hapus
  2. ini kontes ya mas? Sekarang lagi ngetrend waralaba laundry ya..mengikuti jejak waralaba makanan :) terimakasih telah berkunjung ke tempat saya

    BalasHapus