Proud of

Proud of

Selasa, 17 Desember 2013

Kesan dan Pesan dalam Malam Perpisahan: Farewell Party Himagizi IPB 2012-2013

Dalam suatu kepengurusan organisasi, selalu ada yang namanya masa akhir jabatan. Begitu juga dalam HIMAGIZI, saya yang juga pengurus untuk periode 2012-2013, akhirnya mengikuti malam perpisahaan atau farewell party. Kegiatan itu dilaksanakan pada tanggal 15 Desember. Lokasinya di salah satu Villa di kawasan puncak sana.

Sejujurnya, awalnya saya ragu akan ikut atau tidak, karena agak kurang enak badan. Tapi akhirnya saya ikut juga. Kami berangkat siang hari pada hari sabtunya [14/12], dan sempat kehujanan gitu. Namun hampir keseluruhan acara berjalan dengan baik ada api unggun, tukeran kado, sampai out bond. Di yang terakhir disebutkan itu, saya mengalami hal yang tak terduga.

Bibir berdarah! Hehehe (Alhamdulillah, sekarang sudah baikan!)

Jadi ceritanya, ada permainan gitu, ngambil kertas dalam wadah yang ada terigunya dan dasarnya batu, sangking semangatnya, saya terlalu membentur batunya, dan dampakknya luka dibagian bibir. Tapi nggak begitu parah sih, justru yang bikin khawatir itu, udara dingin. Soalnya saya ada alergi udara dingin, untunglah obat antialerginya masih ada.

Semuanya berjalan mengasyikkan. Dan ini sedikit foto-foto kami. Pada akhirnya, saya bahagia bisa bergabung dalam kepengurusan Himagizi, ya, di dalamnya kita sudah seperti keluarga, dan malam perpisaan yang lebih enak disebut makrab atau malam keakraban menjadikan kita semakin akrab, bahwa walaupun sudah bukan pengurus lagi, tapi mengingat kami adalah mahasiswa yang studi ilmu gizi, akan terus berupaya berkarya dalam bidang gizi. Dan semoga kepengurusan ke depannya akan lebih baik lagi. Amin!

Berikut ini beberapa foto yang berhasil diabadikan! (Saya yang paling kanan pake baju merah berkacamata! hehehe)


etc
Hehehe
[]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar