Proud of

Proud of

Sabtu, 01 Februari 2014

Terima kasih, Januari 2014. I'm Coming, February 2014

Saat aku ngepost ini, aku lagi dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta melalui kereta Argo Parahyangan. Awalnya sih ini bukan rencana liburan, karena memang dalam rangka PKL di Rumah Sakit, aku dan tim melakukan kunjungan ke RS. Hasan Sadikin terlebih dahulu biar tahu situasinya dan memang ada beberapa temen dalam tim yang nyari tempat buat ngekos, nah di saat temen-temen yang lain balik lagi ke Bogor, aku balik ke kampung halaman, Garut. Dari itu akhirnya aku dengan keluarga jalan-jalan. Ya, nggak apa-apa kali ya sebelum full PKL dan disibukkan dengan skripsi. Hehehe

Di bulan Januari ini juga aku ingin ngucapin makasih sama Mbak Indah karena jadi salah satu yang terpilih dalam giveawaynya, juga sama Grandnie di mana aku kepilih juga dalam kuis akhir tahunnya. Lalu tadi aku lihat ternyata masuk 20 besar kuis di Temporasi. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Jadi makin semangat ngeblog... Hehehe Dan jadi kepikiran juga buat bikin giveway juga deh, ya semoga saja kesampaian deh nanti aku ngadain giveaway. Amin :)

Pengalaman pertama naik kereta Bandung Jakarta, asyik juga hehehe

 
Sempet ke kebun stroberi, tapi hanya sedikit yang lagi berbuah
Pokoknya terima kasih banget di bulan Januari ini, dan aku siap serta semoga Allah mudahkan di bulan Februari ini.Amin, amin, amin. :)
O ya, aku juga mau ngucapin selamat merayakan imlek bagi rekan blogger yang merayakannya
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar