Proud of

Proud of

Senin, 23 Desember 2013

Besok Adalah Hari Mamah

Berbeda dengan yang lainnya, karena saya baru bisa bertemu dengan Mamah besok, ya hari ibunya jatuh pada esok hari. Mengingat pada tanggal 22 Desember itu saya masih ada perkuliahan di IPB, Darmaga. Besok pun paginya sebenarnya ada kuliah cuma hanya sampai siang. Jadi, Mamah yang berangkat dari Garut ke Bogor akan sampai sekitar siangan-lah. Agak nggak enak juga sih pada hari Mamah malah Mamah yang mengunjungi saya yang ngekos sendirian di Bogor. Tak apalah, sudah lama juga Mamah memang pengen lihat dan merasakan jadi anak kosan. Hehehe

Mamah besok nggak datang sendiri, tetapi diantar sama salah satu kakak perempuan saya. Mereka berdua akan tinggal beberapa hari di Bogor, di kosan saya, di Wisma Galih. Sedari tadi siang, saya sudah beres-beres kosan. Hehehe yang tadinya suka agak acak-acakan, jadi mendadak rapi bener.

Jadi, rencana besok, siang kita bertemu di Botani Square dulu, karena Mamah katanya pengen nonton di Bioskop. Saya sudah pesan biar Mamah jangan bawa bekal makan siang, ntar yang ada malah ditahan, kan ke Bioskop nggak boleh bawa makan. Hehehe Untuk kali ini, saya ingin traktir Mamah dan kakak perempuan saya, sebagai wujud terima kasih saya, terhadap Mamah yang tiada lelah memperhatikan saya, terkhusus setelah papah tiada. I love you, Mamah. Dan doa selalu mengucur untukmu pula, Papah. :')

Btw, di Garut, pada tanggal 22 Desember 2013-nya, anak-cucu Mamah sempat merayakan Hari Ibu, dengan mengajak Mamah pergi ke tempat wisata Cikembulan. Berikut ini kiriman fotonya dari kakak saya, ya, walaupun saya nggak bisa ikut tetapi saya merakan kebahagiaan yang sama. :)

Mamah pakai kerudung cokelat, paling kiri yang tengah memangku salah satu cucu laki-lakinya. Di antara anak-cucunya Mamah tampak tersenyum bahagia, terima kasih ya, Allah :')
Ok sudah dulu, ya. Sampai ketemu di post berikutnya, Insya Allah, nanti saya unggah dokumentasi pertemuan saya dengan Mamah besok. Dan saya mengucapkan selamat hari ibu untuk para blogger semuanya. :D

6 komentar:

  1. jalan2nya pasti menyenangkan, ya :)

    BalasHapus
  2. so sweeet...ngajak mamah wisata bareng-bareng dengan anak cucu...pasti mamahnya happy berat :D...cheers...

    BalasHapus
  3. Hari Ibu/Mamah/Bunda selalu spesial ya. Apalagi kalau sempat bareng2 sama Ibu tercinta

    BalasHapus